Pendaftaran Keanggotaan
P E R H A T I A N ! |
Bagi Anda yang berdomisili di luar pulau Jawa dan berniat untuk mendaftar, diharuskan membaca dan memahami semua ketentuan tentang harga anggota dan besaran ongkos kirim agar tidak terjadi kesalahfahaman di kemudian hari. |
Klik di sini untuk mengetahui ketentuan harga anggota dan besaran ongkos kirim. |
Jangan ragu menghubungi kami via SMS di 0817-0118-881 untuk menanyakan hal-hal yang belum jelas sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar. |
Prosedur pendaftaran keanggotaan Avail
1. |
Siapkan Scan KTP Anda dengan format gif, jpg, jpeg, png atau bmp dengan resolusi minimal 2 megapiksel.
Jangan mengupload/mengirim foto KTP yang diambil menggunakan kamera handphone atau kamera digital,
karena bagian administrasi perusahaan akan menolak copy KTP yang buram
dan sulit dibaca sehingga Anda terpaksa harus mengirim ulang Scan KTP
dengan kualitas yang lebih baik.
Anda dapat mengisi
langsung formulir di akhir halaman ini secara online atau bila Scan KTP
Anda belum tersedia Anda dapat menyalin formulir pendaftaran di akhir
halaman ini secara manual untuk diisi dan dikirim via email beserta Scan
KTP Anda nantinya ke:
join.pembalutavail.com@gmail.com.
Jika Anda kesulitan
melakukan Scan KTP, Anda juga bisa mengirimkan Fotokopi KTP beserta
Formulir pendaftaran di akhir halaman ini via pos ke alamat kami yaitu:
www.availjabodetabek.blogspot.com
Bapak Teguh Sangaji/Ibu Ninik Martini
Jl.Cendrawasih Raya No 3-4 ( belakang Bank BTN )
Perumnas 1 Tangerang-Banten
|
2. | Siapkan rekening bank atas nama Anda sendiri (tidak bisa menggunakan nama orang lain).
Rekening bank diperlukan untuk pengiriman cash bonus dari perusahaan.
Berikut daftar bank yang diakui dan diterima oleh manajemen perusahaan:
BCA, Bank Mandiri, BNI, BII, BRI, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank Muamalat/Shar-e dan Permata Bank (tiga bank pertama akan diprioritaskan oleh perusahaan).
Selain bank-bank yang disebutkan di atas akan kami tolak sesuai dengan regulasi perusahaan.
|
3. | Siapkan biaya pendaftaran sebesar Rp.60.000,-.
Pendaftar akan
mendapatkan paket Starter Kit yang berisi profile perusahaan, produk,
kegunaan, jenjang bonus, testimoni dan lain-lain.
Pendaftar juga akan mendapatkan kartu anggota resmi dari Avail dengan ID khusus untuk pembelanjaan dengan harga member.
Proses penerbitan kartu anggota resmi membutuhkan waktu 1-2 hari, oleh karena itu dimohon kesabarannya.
Starter Kit akan
kami kirimkan beserta pesanan awal Anda untuk menghindari beban ongkos
kirim. Sementara kartu anggota resmi -jika telah diterbitkan oleh
perusahaan- akan kami sertakan bersama pesanan-pesanan Anda berikutnya.
|
4. | Catat
dan tentukan produk yang akan Anda pesan sebagai pesanan awal sebelum
mentransfer biaya pendaftaran. Hal ini agar Anda dapat mentransfer
sekaligus biaya pendaftaran dan biaya pesanan pertama Anda dan terhindar
dari kegiatan mondar-mandir ke ATM bank Anda.
Secara otomatis, pesanan Anda akan dianggap pesanan dengan harga member yang lebih terjangkau.
Untuk melihat produk yang dapat Anda pesan beserta harganya, silahkan klik di sini.
|
5. | Kirim email ke infoavailian@gmail.com berisi data-data berikut ini: Data Diri
Contoh: (1 Paket Pantyliner) (1 Paket Pantyliner, 1 Paket Dayuse) (5 Bungkus Pantyliner, 5 Bungkus Dayuse, 2 Bungkus Nightuse)Bila Anda sudah mengirimkan data-data tersebut kepada kami, maka kami persilahkan untuk mengkonfirmasikan pendaftaran Anda melalui SMS/WhatsApp ke 0817-0118-881 agar kami dapat menindaklanjuti dengan segera. Terima kasih,
www.availjabodetabek.blogspot.com
Jl.Cendrawasih Raya no 3-4 (Belakang Bank BTN) Perumnas 1-Tangerang-Banten HP/SMS : 02198776464 - 0812.1160.0885 WhatsApp : 0817.0118.881
pin BB : 286BEA99
|
0 komentar:
Posting Komentar